banner 728x250

Kunjungan Wagub Riau ke Ponpes Nurul Hidayah Bengkalis Dalam Rangka Apel Tahunan 2022 M/1444 H

  • Share

Bengkalis, mediatransparancy.comMeskipun diguyur hujan yang deras pada hari ini Selasa, 2 Agustus 2022 kegiatan Apel Tahunan dan Pekan perkenalan khutbatul Arsy di Pondok Modern Nurul hidayah berjalan dengan lancar.

judul gambar

Anak-anak tetap tegar berdiri kokoh meskipun guyur hujan yang deras, mengingatkan saya akan waktu ketika saya masih aktif menjadi prajurit TNI. Bermental baja dan siap untuk menghadapi segala bentuk tantangan, ujar wakil gubernur Riau Bapak Edy Natar Nasution.

Bapak Wagub juga memberikan apresiasi kepada Pondok Modern Nurul hidayah yang bukan hanya membentuk santri-santri yang berbudi tinggi, berbadan sehat, berpengetahuan luas dan juga membentuk santri berpikiran bebas. Sehingga menjadi seorang muslim yang seutuhnya.

Pada saat ini Pondok Modern Nurul hidayah mempunyai santri dengan jumlah 2018 santri dan guru 125. Dalam kegiatan ini tamu undangan yang diundang berjumlah 1000 orang sedangkan tamu VIP berjumlah 150 orang.

Setelah mengikuti upacara Apel tahunan dan Pekan perkenalan Khutbatul Arsy dilanjutkan menyaksikan beberapa atraksi dari santriwan dan santriwati Pondok Modern Nurul hidayah antara lain, Marching band, Pencak silat Tapak Suci, Tarung Derajat, Tari Nusantara, dan beberapa penampilan lainnya.

Setelah selesai penampilan Bapak Wakil Gubernur Riau langsung menuju tempat pembukaan Expo Kreativitas Santriwan Santriwati yang terletak di aula Pondok Modern Nurul hidayah.

Mudah-mudahan kedatangan bapak wakil gubernur dan tamu-tamu undangan lainnya menjadi wasilah turunnya keberkahan dari Allah Subhanahu wa ta’ala.

Writer: MuspiandiEditor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.