Home DAERAH Kurikulum 2013, 150 Guru SMA Ikuti Latihan Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kurikulum 2013, 150 Guru SMA Ikuti Latihan Tingkatkan Mutu Pendidikan

269
0

Muara Bungo, Mediatranparancy.com – Lembaga penjaminan mutu pendidikan provinsi Jambi menggelar pelatihan guru dengan sasaran pelaksana Kurikulum 2013, jenjang sekolah menengah atas didua kabupaten, Sabtu (11/06/ 2016) pagi kemarin, menggelar pelatihan guru sasaran pelaksana Kurikulum 2013 jenjang sekolah menengah atas didua kabupaten diantaranya kabupaten Bungo dan Tebo.

Foto : Guru-Guru sedang Ikuti Pelatihan Sasaran Pelaksanaan Kurikulum 2013.
Foto : Guru-Guru sedang Ikuti Pelatihan Sasaran Pelaksanaan Kurikulum 2013.

Pelatihan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 08 juni sampai 13 juni 2016 mendatang diselenggarakan dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) provinsi Jambi, adapun jumlah guru yang hadir tersebut lebih kurang 150 guru yang mengikuti pelatihan ini dengan tujuan untuk meningkatkan mutu guru seimbang dengan guru tingkat nasional.

Menurut Siti salah satu guru SMA yang diwawancarai mediatranparancy.com mengatakan bahwa pelatihan guru tingkat SMA dikurikulum ini hanya guru-guru pilihan serta perwakilan dari sekolah didua kabupaten Bungo dan Tebo.

“Ya benar bahwa hari ini semua guru mengikuti pelatihan guru sasaran pelaksana kurikulum 2013 yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan provinsi Jambi”, ungkapnya.

Foto : Panitia LPMP Provisi Jambi, Indra K Nasution.
Foto : Panitia LPMP Provisi Jambi, Indra K Nasution.

Selain itu juga ditambahkan lagi oleh Indra K Nasution selaku panitia dari LPMP provinsi Jambi pelatihan ini dilakukan untuk guru dua kabupaten Bungo dan Tebo semua guru yang mengikuti pelatihan tersebut dan memperbaiki guru dengan cara metode yang baru.

“Pelatihan ini bertujuan untuk mewujudkan guru yang memiliki metode baru dengan sasaran pelatihan pendidikan peserta didik untuk menjamin mutu pendidikan sekolah khususnya murid di kabupaten Bungo dan Tebo bisa seimbang dengan tingkat nasional”ujarnya.

Penulis : Hussein Al Khabsyari / Almen. M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here