Home OLAHRAGA Laga PSIS vs Timnas U-19, Pecahkan Rekor Penonton

Laga PSIS vs Timnas U-19, Pecahkan Rekor Penonton

251
0
pemain-timnas-u-19

Pertandingan antara PSIS melawan timnas U-19, Jumat (14/2) malam memecahkan rekor jumlah penonton di stadion Jatidiri. Stadion dengan kapasitas 22 ribu penonton itu tidak cukup menampung penonton yang ingin menyaksikan Evan Dimas dkk. berlaga.
Di dalam stadion, penonton yang sudah terlanjur masuk akhirnya terpaksa membanjiri sentle ban. Ini adalah jumlah penonton terbanyak sejak PSIS terdegradasi ke Divisi Utama pada 2008/2009. Euforia ini sama ketika PSIS bertanding di AFC Champhions League 1999/2000 melawan Samsung Suwon Bluewings dan melawan Persipura pada Liga Indonesia 2005/2006.
“Kalau dari jumlah penonton pertandingan kemarin memecahkan rekor, karena masih banyak penonton yang tidak bisa masuk. Kalau yang di dalam stadion kira-kira mencapai 30 ribu orang,” kata manajer PSIS, Wahyu Winarto.
Panpel PSISmencetak 18 ribu tiket dan terjual habis. Sayangnya, panpel harus menahan malu lantaran memajang gambar CEO PSIS Yoyok Sukawi di tiket. Begitu juga kualitas stadion yang sudah tidak layak untuk menggelar pertandingan besar. (ak)

pemain-timnas-u-19
pemain-timnas-u-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here