Home BOLA Lagend Calcio Ciro Ferrara Tertarik Latih Timnas Indonesia

Lagend Calcio Ciro Ferrara Tertarik Latih Timnas Indonesia

280
0
Foto : Ciro Ferrara, Legend Italia.

Jakarta, Mediatransparancy.com – Setelah pencabutan pembekuan PSSI yang dilanjutkan dengan pencabutan sanksi FIFA terhadap Indonesia, sepak bola nasional mulai kembali menggeliat, termasuk rencana Timnas Merah Putih tampil di Piala AFF 2016.

Tim yang belum terbentuk dan kosongnya kursi pelatih timnas saat ini, membuat publik Indonesia bertanya-tanya siapa yang akan memimpin Timnas senior.

Banyak nama kandidat yang bermunculan, mulai dari Jacksen F Tiago sampai Guus Hiddink. Kini giliran legenda timnas Italia, Ciro Ferrara, yang mengungkapkan keinginannya untuk melatih Indonesia.

“Ya, ya, ya, saya memiliki keinginan untuk melatih lagi. Apabila Indonesia benar-benar tertarik. Saya bersedia untuk melatih timnas,” ujar Ferrara dalam wawancara di ajang Calcio Legend, Jumat (20/5).

Ferrara saat ini sedang menganggur setelah didepak Sampdoria pada 2012. Sebelumnya, pria 49 tahun itu menangani Juventus dan timnas Italia U-21.

Ferarra sendiri saat ini sedang berada di Indonesia dan akan tampil memperkuat Calcio Legend berhadapan dengan tim Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (21/5).

Calcio Legend akan diperkuat sejumlah legenda Serie A, seperti Angelo Peruzzi, David Trezeguet, dan Marco Delvecchio. Sedangkan tim Primavera Baretti akan menyertakan pemain Indonesia yang pernah berlatih di Italia dan diasuh Danurwindo.

Penulis : Chris Muryat/Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here