banner 728x250

Lampu Lalu Lintas Kota Idi Rusak Disenggol Mobil

  • Share

Aceh Timur, MEDIA TRANSPARANCY – Sebuah Mobil tronton menabrak lampu lalu lintas hingga rusak di persimpangan kota idi di jln lintas Medan-B.Aceh pada Sabtu (20/03/2020) sekitar pukul 17:45 WIB.

Menurut info yang didapat dari pemuda setempat mengatakan sebuah mobil tronton mau masuk ke Kuta Blang namun tiba-tiba tidak jadi masuk lalu langsung menuju ke arah barat

judul gambar

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan lampu pada tiang tersebut jadi mati sehingga mengakibatkan pengendara dari daerah Timur hampir bertrabrakan dengan pengendara dari arah utara dan selatan.

Dari pantauan media dikarenakan tidak berfungsinya trafic light tersebut mengakibatkan beberapa pengendara saling serobot sehingga rawan kecelakan

Kepada mediatransparancy.com Kepala dishub Aceh Timur Zulkilfi,ST. mengatakan akan segera di tindak lanjuti untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kita akan segera tindak lanjuti supaya lalu lintas tidak menjadi kacau terlebih lagi ini merupakan jalan lintas utama”

“Insya Allah dalam waktu dekat akan terselesaikan” tambah Zulkifli

Selain itu ia juga menghimbau supaya pegendara berhati-hati dalam berkendara dan kita juga sudah mengirimkan anggota dishub untuk melakukan pengecekan pada lampu “traffic light”tersebut.

(Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *