Home DAERAH Langgar Perda, 4 THM Disegel Satpol PP

Langgar Perda, 4 THM Disegel Satpol PP

306
0

Bogor, Mediatransparancy.com – Karena tidak mengindahkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bogor, sebanyak 18 pemandu lagu (PL) dijaring Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP). Mereka diamankan saat tengah mangkal dan menemani tamu di beberapa THM yang buka pada malam Jum’at (31/3/2016).IMG-20160401-WA0002_resized_1

“Mereka hanya sebatas kami amankan dan kami data,”kata Babid Op Asnan yang didampingi Kasie Riksa Murtani.

Selain itu Penegak Perda juga mendatangi sejumlah THM yang kedapatan buka pada malam Jum’at dan langsung melakukan penyegelan namun sifatnya hanya segel pengawasan.

Dari beberapa THM yang disegel dan PL yang diamankan diantaranya Rumah bernyanyi Star One, Bazz, Nadalestari, dan Sabua Kafe.

“Mereka jelas melanggar karena kedapatan buka di malam Jum’at,dan kami juga mendatangi beberapa rumah karaoke lainnya sebagai bentuk pengawasan rutin Satpol PP,”ujar Asnan.

Asnan melanjutkan, apabila pemandu lagi tertangkap kembali saat ada razia THM, maka untuk selanjutnya akan dilakukan rehabilitasi dipanti sosial. Sementara untuk THM yang tetap membandel, pihaknya akan melakukan prosedur selanjutnya berupa penutupan tempat usaha.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian
Editor : Aloysius T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here