banner 728x250

Lantik Pejabat Baru, Wali Kota Cirebon Minta Kinerja Lebih Baik

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator (Eselon III), Pengawas (Eselon IV) dan Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemda Kota Cirebon, bertempat di lobby Balai Kota Cirebon, Jl. Siliwangi No. 84, Rabu (23/12/2020).

Dalam amanatnya, Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis meminta para pejabat yang baru dilantik untuk mampu membawa perubahan yang lebih baik.

judul gambar

“Seorang pejabat harus membawa perubahan di tempat yang diamanahkan dan juga harus mampu membawa semua yang dipimpinnya ke arah yang lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Cirebon,” kata Azis.

Ia berharap, kepada pejabat yang baru dilantik untuk tidak menyia-nyiakan amanah tersebut, dikarenakan hal itu tindakan zalim, tidak hanya kepada diri sendiri namun juga kepada Allah SWT yang memberikan amanah tersebut.

Istimewanya, 3 (tiga) orang camat yang dilantik merupakan lulusan STPDN, masing-masing Gandi yang dilantik sebagai Camat Pekalipan, Buntoro Tirto yang dilantik sebagai Camat Kesambi dan Adam Wallesa yang dilantik sebagai Camat Lemahwungkuk.

“Dengan lulusan STPDN tersebut diharapkan mereka mampu membawa perubahan di setiap kecamatan yang mereka pimpin. Karena ke depannya, Pemda Kota Cirebon menginginkan perubahan itu terjadi dari tingkat kecamatan. Sehingga, mereka diharapkan bisa menganalisa dan melakukan perencanaan di tingkat kecamatan. Dimana, Kecamatan merupakan tulang punggung untuk kemajuan Kota Cirebon,” harapnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *