banner 728x250

Lapas Bireuen Ikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi

judul gambar

BIREUEN, Transparancy – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Bireuen mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi dengan tema “Peningkatan Petugas Penyelenggara Layanan Kesehatan bagi Warga Binaan dalam Rangka Pemasyarakatan PASTI Berdampak”

Kegiatan ini diawali dengan laporan Kepala Sub Bidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Bapak Indra Gunawan, diselenggarakannya Bimtek Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi ini untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemasyarakatan di bidang perawatan, kesehatan dan rehabilitasi.

judul gambar
Kalapas Kelas IIB Bireuen, Abas Ruchandar, AM.d., I.P. SH. (Lima dari Kiri) Ketika Mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi di Banda Aceh.

Acara dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Bapak Meurah Budiman. Ia menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung dan mengawasi pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari para Kepala Unit Pelaksana Teknis(UPT) dan Tenaga Kesehatan di Lapas/Rutan/LPKA.

Ia juga mengharapkan agar kegiatan Bimtek ini dapat menjadi forum yang edukatif dan informatif, serta dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dari para Ka UPT dan Tenaga Kesehatan.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *