banner 728x250

Lapas Blangpidie Ikuti Kegiatan Penyusunan Rencana Kerja pada Aplikasi KRISNA

Oplus_0
judul gambar

BANDA ACEH, Transparancy – Dalam rangka meningkatkan efisiensi terkait dengan kolaborasi perencanaan dan informasi kinerja anggaran. Pegawai Lapas Blangpidie mengikuti kegiatan Penyusunan Rencana Kerja (Renja) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh Tahun Anggaran (TA) 2024.

Dalam kegiatan ini, Lapas Blangpidie diwakili oleh Yudi Akhirno. Kegiatan diselenggarakan di Hotel Rasamala, Banda Aceh, yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 08 Juli s.d 10 Juli 2024.

judul gambar

Aplikasi KRISNA, singkatan dari Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran, merupakan inovasi dari Kementerian Keuangan untuk menyederhanakan proses alokasi anggaran di dalam birokrasi. Melalui aplikasi ini, para peserta dapat mengakses dan mengelola informasi terkait perencanaan dan kinerja anggaran dengan lebih efisien.

Kegiatan penyusunan Renja Satker TA. 2024 ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara berbagai Satuan Kerja dalam merencanakan penggunaan anggaran dengan tepat dan efektif.

Dengan menghadiri kegiatan ini diharapkan dapat memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang proses perencanaan dan pengelolaan anggaran yang sesuai dengan kebijakan pemerintah yang dapat di terapkan di Lingkungan Kerja masing-masing.

Writer: Humas Lapas BlangpidieEditor: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *