banner 728x250

Lapas Idi Terima Sumbangan Hewan Kurban dari Bank Aceh Cabang Aceh Timur

judul gambar

ACEH TIMUR, Transparancy – Menjelang Hari Raya Idul Adha tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi menerima Sumbangan Hewan Kurban berupa 1 (Satu) ekor Sapi dari pihak Bank Aceh cabang Aceh Timur. Hewan kurban ini diserahkan langsung oleh Perwakilan Bank Aceh cabang Aceh Timur dan diterima oleh Ka. KPLP Lapas Idi, Arif Budiman yang bertempat di halaman depan Lapas Idi. Sabtu, 15 Juni 2024.

Ditemui setelah penyerahan hewan Kurban, Mewakili Kalapas kelas IIB Idi, Irhamuddin, Ka. KPLP,, Arif Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Aceh cabang Aceh Timur atas sumbangan 1 Ekor Sapi kurban ini. “Terimakasih saya ucapkan kepada Bank Aceh cabang Aceh Timur atas penyerahan dan sumbangan 1 Ekor sapi kurban kepada Pihak Lapas Idi, semoga hewan kurban ini dapat membantu Warga Binaan Lapas Idi merasakan suasana lebaran Idul Adha, kami juga berharap semoga komunikasi baik dan sinergitas ini dapat terus terjalin” tutur Arif.

judul gambar

Sapi kurban tersebut untuk nanti pada saatnya disembelih sebagai hewan kurban, yang mana dagingnya akan dimasak untuk dibagikan kepada WBP Lapas Idi.

Writer: Jefry Boy Isny
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *