Home BOLA Liga Inggris, Liverpool Siap Hancurkan Hull City di Anfield

Liga Inggris, Liverpool Siap Hancurkan Hull City di Anfield

256
0

Inggris, Mediatransparancy.com – The Red Liverpool akan melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada akhir pekan nanti. Calon lawan Liverpool di Stadion Anfield adalah The Tigers Hull City.

Dalam jumpa pers jelang laga kedua tim, manajer Liverpool Juergen Klopp mengatakan ia ingin anak-anak asuhnya trengginas saat menjamu klub dengan julukan The Tigers tersebut.

“Kami harus kreatif dalam menyerang saat menghadapi Hull karena mereka ingin [mencuri] poin kami – itu membuat saya waspada, mudah saja bagi saya,” kata Klopp seperti dikutip dari lam resmi klub.

Dari lima pekan Liga Inggris yang telah dilalui, Liverpool berhasil tampil trengginas menghadapi empat klub elite.

Arsenal dan Chelsea dikalahkan di kandang masing-masing. Juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City, dihancurkan di Anfield. Kemudian The Reds mencuri satu poin dari kandang Tottenham Hotspur.

Sayang, skuat asuhan Klopp itu harus menyerah 1-2 dari tim promosi, Burnley. Kekalahan dari Burnley itu kemudian mematangkan lagi simpulan awal bahwa Liverpool tak berdaya di hadapan tim semenjana yang menumpuk pemain di lini belakang atau ‘Parkir Bus’.

“Banyak orang menilai kami memiliki masalah melawan ‘parkir bus’. Saya tak ingat ada banyak ruang saat melawan Chelsea atau Tottenham. Kami bisa menemukan solusinya, dan saya kira kami semua bisa berkembang,” kata Klopp.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here