Home BOLA Liverpool vs Dortmund, Klopp “Reoni” Sama Mantan Klub

Liverpool vs Dortmund, Klopp “Reoni” Sama Mantan Klub

185
0
Jurgen Klopp/Pelatih Liverpool FC

London, Mediatransparancy.com – Klopp akan kembali ke Signal Iduna Park untuk pertama kalinya sejak musim panas lalu, tapi kali ini ia datang bersama Liverpool sebagai lawan Borussia Dortmund, Jumat (8/4) dini hari WIB. Terlepas dari alasan itu, perempat-final Liga Europa tetap menjadi momen emosional bagi Klopp.

Kunjungan Liverpool ke Signal Iduna Park bakal menjadi momen emosional untuk Klopp dan Dortmund, tapi tak ada satu jua yang mau mengalah.

Jurgen Klopp memimpin Dortmund selama tujuh tahun dan menghadirkan lima gelar domestik selama periode tersebut. Keberadaannya tentu menjadi spesial bagi segenap fans Dortmund, hal ini juga diakui oleh Thomas Tuchel, pelatih Dortmund sekarang.

Dalam pertandingan ini, besar kemungkinan Mats Hummels akan diturunkan ke starting XI setelah diistirahatkan musim lalu. Namun, Neven Subotic masih harus absen. Ilkay Gundogan juga sudah kembali berlatih walau diragukan tampil sebagai starter. Beruntung, Pierre-Emerick Aubameyang masih berada dalam kondisi terbaik setelah mencetak 36 gol musim ini.

Penulis : Yudi Prasetyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here