Home BERITA TERBARU LMK Kebon Bawang dan Club Harley Davidson D’Bodors Saluran 2.5 Ton Beras...

LMK Kebon Bawang dan Club Harley Davidson D’Bodors Saluran 2.5 Ton Beras untuk Lansia, Para Pengurus RT, RW Se Kebon Bawang

453
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Club Harley Davidson D’Bodors terjun langsung ke masyarakat untuk membagikan pangan kepada masyarakat Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara untuk memperingan warga yang saat ini marak dengan dampak Covid-19.

Pembagian pangan sebagai wujud saling peduli kepada sesama, dikarenakan Pandemi Covid-19, tidak hanya memberi dampak bagi kesehatan, tetapi juga berdampak pada segi ekonomi. Oleh sebab itu Saeful salah satu pengurus Club harley davidson D’Bodors dan LMK Kebon Bawang, langsung memgucurkan 2.5 ton beras untuk di bagikan kepada pengurus RT dan RW yang nantinya beras tersebut akan di berikan kepada warga lanjut usia (Lansia) pada selasa 7 April 2020.

“Berharap dengan adanya musibah ini kita harus saling peduli dan kita dapat mengurangi beban saudara-saudara kita khususnya untuk para lansia di kebon bawang agar menjadi betah di rumah saja untuk menghindar covid-19,” ujar Saiful.

Sementara itu Ketua Tolani LMK Kebon Bawang sangat mengapresiasikan apa yang telah di lakukan oleh bapak Saiful salah satu anggota LMK dari RW.013 dan juga pengurus Club Harley Davidson D’Bodors yang masih peduli kepada masyarakat kebon bawang.

“Saya apresiasikan dan ucapan trima kasih kepada Saiful LMK RW.013 dan pengurus Club Harley Davidson D’Bodors yang telah menyalurkan besar sebanyak 2.5 ton untuk masyarakat jompo, RT, RW dan pengurus LMK kebon bawang. Di mana saat ini pemerintah hanya menyuruh warganya di rumah saja, tapi tidak memikirkan mau makan dari mana mereka nanti”, ujar Tolani Ketua LMK Kebon Bawang.

Selain membagikan beras Club Harley Davidson D’Bodors dan LMK Kebon Bawang juga melakukan bakti sosial dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke setiap RW dan RT di kelurahan Kebon Bawang. Dan beberapa hari kedepan Club Harley Davidson D’Bodors dan LMK Kebon Bawang akan menyaluran baju APD ke Puskesmas di sekitar Kebon Bawang Jakarta Utara.

Saran dari Ketua LMK Kebon Bawang Tolani saat ini untuk warga semua, agar tetap di rumah saja, kalau tidak penting-penting banget dan selalu jaga jarak dan jangan lupa gunakan masker demi menjaga kesehatan semua.

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here