banner 728x250

LTM NU Berbagi Dengan Para Takmir Masjid Se DKI Jakarta

  • Share

TRANSPARANCY – Lembaga Takmir Masjid (LTM) NU DKI Jakarta terus bergerak. Kali ini, berkerjasama dengan DKM Masjid At Taqwa, Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog), menyelenggarakan bantuan sosial kepada petugas Takmir Masjid se DKI Jakarta.

“Terimakasih kepada Bulog yang ikut peduli kepada para Marbot,” ujar Ketua PWNU DKI Jakarta Dr. Syamsul Ma’arif, MA, Rabu, (28/4/). Bantuan diberikan berupa sembilan bahan pokok (sembako), uang ketupat, dan sejumlah makanan berbuka.

judul gambar

Syamsul menyatakan, keperdulian terhadap petugas takmir masjid sebenarnya sudah digalakkan sejak lama, berupa hadiah ibadah umroh. “Semoga ke depan bisa terlaksana program ini,” ujarnya.

Perwakilan DKM At Taqwa Perum Bulog Dwi mengaku bangga bisa memberikan bantuan kepada petugas Takmir Masjid. “Bantuan ini semoga bermanfaat untuk petugas Marbot Masjid,” ungkap Dwi.

Ketua LTM NU DKI Jakarta, Muhammad Husni Muchsin siap bekerjasama dengan Lembaga Negara untuk membantu petugas Masjid se DKI Jakarta. “Semoga tahun depan bisa bekerjasama lagi dengan Bulog,” tandas Husni.

Perwakilan petugas Takmir Masjid Jakarta Pusat, Reza mengaku senang atas bantuan sembako. “Sekaligus kami ucapkan HUT Perum Bulog yang ke-54,” katanya.

Bendahara LTMNU DKI Jakarta, Bustanul Arifin menambahkan, aksi sosial ini merupakan hasil hubungan baik antara LTMNU DKI Jakarta dan Perum Bulog. “Kita menjaga hubungan baik dengan siapapun dalam membantu orang-orang yang “Peduli” dengan Masjid.

Bantuan ini diberikan kepada puluhan petugas Takmir se DKI Jakarta. Semoga terus berlanjut sampai tahun-tahun yang akan datang. Aaamiin YRA.

infokom ltmnu dki jakarta

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *