banner 728x250

LTM PBNU Gelar BBM Berkah se Indonesia

  • Share

.JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Pengurus Besar Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama ( LTM PBNU), Mujahidin ,  mengimbau kepada para Pengurus LTM NU Wilayah dan LTM NU Cabang untuk menjaga kebersihan masjid guna melindungi jamaah dari penyebaran virus corona ( Covid-19).

“Dalam rangka menjaga agar jamaah kita tidak ada tertular maka masjid harus betul-betul bersih, ini caranya menyelamatkan masyarakat dengan dari wabah Covid19,” kata Mujahidin saat meninjau kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Al Mansur,Tambora .dan Nurul iman Tamansari, Kamis ( 18/2/2021).

judul gambar

Mujahadin, mengatakan, program.Bersih – Bersih Masjid ( BBM) Berkah yang di gelar oleh LTM PBNU serentak dilaksanakan serentak di Provinsi DKI Jakarta Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah yang bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia ( BRI), Pusat.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid dalam rangka Harlah NU 95 yang bertemakan Sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan Melawan Pendemi Covid19 Tahun 2021, akan terus berjalan selama masih ada wabah virus Corona. Program BBM ini, melibatkan LTM PWNU dan LTM PCNU di Se Indonesia yang akan berjalan sampai covid19 lenyap di bumi pertiwi.

“Kami ingin terus sosialisasikan kebersihan masjid dalam menangani virus Covid19 yang melanda Indonesia,” Tegas Mujahidin.

Semoga program kegiatan Bersih Bersih Masjid ini, dapat terus bergerak guna memutus mata rantai covid19 , serta memberikan pemahaman dan wawasan dalam mencegah dan menangkal paham radikalisme dan sejenisnya. (Akmal)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *