Home Daerah M. Tsani Alhaq, SE Caleg DPRD Kota Bekasi, Mancing Happy bersama Warga...

M. Tsani Alhaq, SE Caleg DPRD Kota Bekasi, Mancing Happy bersama Warga Bekasi Utara

72
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Bela Rakyat, Bela Umat” demikian slogan dalam sosialisasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPRD Kota Bekasi dirangkai dengan tebar ikan yang dilakukan dipemukiman padat penduduk diwilayah Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi pada, Minggu (31/3/2019) petang.

Dalam kegiatan Sosialisasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dalam pesta demokrasi 5 tahunan kali ini, Muhammad Tsani Alhaq, SE yang merupakan sosok aktivis tampil dan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi Dapil 2 (wilayah Bekasi Utara) periode 2019-2024 dengan menggelar Mancing Happy Bersama masyarakat.

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi, M. Tsani Alhaq saat menjawab pertanyaan awak media disela-sela kegiatan sosialisasi yang dirangkai dengan Mancing Happy yang dilaksanakan di Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara Kota Bekasi Jawa Barat pada, Minggu (31/3).dok-istimewa

Ditengah acara, Caleg DPRD Kota Bekasi, Partai Amanat Nasional (PAN), M. Tsani Alhaq menyampaikan, bahwa mancing happy yang diadakan di Harapan Jaya, Bekasi Utara Ini merupakan bagian dari sosialisasi sebagai Caleg.

“Dalam hal ini selama masih tahapan sosialisasi, saya masih berjuang melakukan perkenalan diri serta menampung aspirasi warga dengan mendengar keluhan dan harapan masyarakat yang berada dikalangan bawah,” tuturnya.

“Perbedaan saya dengan caleg lain, kita akan mengikuti keinginan masyarakat, selama masih dalam ranah dan koridor hukum kepatuhan, saya akan selalu support,” ujar bang Tsani, sapaan akrabnya.

Hal itu dikatakannya jika tidak melanggar aturan dan tidak ada yang dirugikan, ia akan selalu memperjuangkan aspirasi warga. “Perbedaan antara anggota dewan yang berasal dari pengusaha dan aktivis, kadangkala kalau dari pengusaha terindikasi seringnya memikirkan demi keuntungan sedangkan aktivis memang benar-benar demi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Tsani, yang juga merupakan Ketua KNPI Bekasi Utara tersebut.

“Saya bersama tim sukses berkomitmen tidak akan hanya menyebar janji, justru saya akan menampung aspirasi warga, dan akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan akan hal tersebut yang merupakan keinginan dari banyak warga,” paparnya.

Selain itu, dengan latar belakang (background) Pendidikan sebagai Alumni UNISMA Bekasi, selaku presiden BEM. Selain mengenyam pendidikan di MAN I Bekasi, MTS Khairul Bariyyah, SD Negeri Harapan Baru II Kota Bekasi, M.Tsani Alhaq, SE juga aktivis aktif saat ini di HMI, BEM Dan KNPI dirinya semakin mantap untuk maju menjadi anggota dewan.

Saat ditanya mengenai mancing, M. Tsani Al-Haq menjelaskan bahwa kebetulan karena hobby sebagian warga sekitar lokasi sosialisasi adalah memancing, maka ia bersama timnya gabung dan buat kegiatan semarak mancing happy.

“Dari acara kegiatan mancing happy kali ini, dititik beratkan bukan kepada jumlah banyaknya dan jenis ikan yang ditebar, namun lebih untuk menjalin kebersamaan serta kekeluargaan antar warga yang selalu kita canangkan,” tegasnya.

Tsani Alhaq telah berusaha mengunjungi sebagian Dari 800 titik wilayah kelurahan yang Ada di daerah dapil II kecamatan Bekasi Utara.

“Harapan saya nanti, tentunya mayoritas warga Harapan Jaya dan Kelurahan sekitar Bekasi Utara memilih saya di nomor 6 Dapil II Kecamatan Bekasi Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan tag line kampanye “Berjuang bersama rakyat, melangkah bersama pemuda dan membangun kota Bekasi,” pungkasnya.(*)

 

Reporter : Ach Zark
Editor   : Ahmad Z
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here