Home BERITA TERBARU M YUNUS : SIAP MAJU DPRD DKI JAKARTA DALAM PILEG 2019

M YUNUS : SIAP MAJU DPRD DKI JAKARTA DALAM PILEG 2019

588
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Konstalasi politik jelang Pemilihan Calon Anggota DPR RI, DPD, DPRD serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 mulai ramai.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) kubu Romahurmuziy alias Romi, menyatakan bakal mengusung figur baru bagi para wakil rakyat dari partai berlambang Kabah guna pembawa perubahan dan menjadikan partai Islam ini dapat meraup suara terbanyak dalam Pemilu 2019.

Ketua DPC PPP Jakut Utara H.Muhammad Yunus, mengatakan calon yang akan diusung dalam pileg 2019 merupakan sosok atau figur yang benar – benar peduli dengan Partai dan dikenal oleh masyarakat daerah pemilihanya ( Dapil ). Pria asal Sulawesi Selatan itu kini menjadi tokoh masyarakat di Jakarta Utara. Senin?,(17/12/2017).

M. Yunus, Ketua DPC PPP Kota Jakarta Utara saat memberikan arahan pada anggotanya (Foto : Akmal)

“Dengan izin Allah SWT dan niat yang kuat, saya akan maju dalam proses pemilihan anggota legislatif tingkat satu DKI Jakarta (DPRD) pada tahun 2019.,” kata M.Yunus kepada mediatransparancy.com, siang ini.

Kata M.Yunus, dirinya dinilai tepat untuk membawa PPP Jakarta Utara, mendapat suara yang signifikan dalam pemilu yang akan datang. Maka dari itu , dirinya akan selalu bekerja keras dan turun kemasyarakat guna mendulang suara partai berlambang Kabah pada tahun 2019.

“Partai Persatuan Pembangunan Kota Jakarta Utara, ingin memunculkan figur yang sama sekali baru di tengah minimnya calon yang muncul. Hal ini untuk memberikan penyegaran dan semangat persaingan yang positif dalam Pileg 2019 nanti ” kata Mantan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Bawang.

Dalam waktu dekat, dia berharap para caleg dari PPP akan segera turun ke lapangan. Memperkenalkan diri kepada tokoh masyarakat, RT, RW, Majelis Taklim, LSM, Tokoh Agama di wilayah Jakarta Utara.

 

Reporter : Akmal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here