Home Berita Terbaru MAESTRO FICO BERCERITA TENTANG SEJARAH HIDUPNYA

MAESTRO FICO BERCERITA TENTANG SEJARAH HIDUPNYA

180
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Bertempat digedung UFO Gunung Sahari Raya Jakarta Utara, Minggu (22/7/2018), Maestro Fico mengundang media makan siang bersama keluarga besarnya beserta staf.

Dalam Bincang santai usai makan siang bersama dengan gamlang Maestro Fico bercerita tentang sejarah dirinya sejak kecil umur 7 tahun sudah mandiri punya perpustakaan sewa komik sendiri tanpa bantuan dari orang tuanya maupun orang lain,Dalam prestasi sekolah pun selalu terdepan karena sekolah naik lompat lompatan sejak SD, saat ini menyelesaikan S2 lulusan Administrasi Bisnis,Kelahiran Bandar Lampung, tanggal 13 Juni 1964,menceritakan pengalaman memulai usaha dari membantu ayahnya toko emas Metro namanya sambil bisnis Kopi yang diolah sendiri namanya “Bintang Sumatra” ‘ yang dijual cukup laris ditoko toko, sempat kerja sembilan kerja dikasir bioskop demi membantu ayahnya menanggung hutang yang cukup besar dan membiayai ke lima adiknya, sebagai anak tertua Maestro Fico sangat giat mencari nafkah.

Setelah itu balik kanan bisnis Madu asli Sari Bunga alam sekarang berubah namanya SBA, dan saat ini Madu terbesar di Jakarta dijual semua apotek, supermarket dan toko obat.Tahun 1999 mendirikan Yayasan Sosial ditujukan untuk Kesehatan, Pendidikan dan Anak anak Yatim piatu dan panti jompo. Kerajaan Bisnisnya dimulai dari tahun 1999 Bisnis Multilevel bernama UFO kerjasama dengan teman teman Maestro Fico bersama 4 temannya seperti Iwan Kurniawan.

Maestro Fico yang mempunyai aset bernilai satu triliun, tapi dengan pasang surut bisnis yang dijalankan dengan tegar menghadapin kesulitan dan kebangkrutan tahun 2009 dapat diatasi sempat mendapat omset 50 miliar perbulan sampai tahun 2011,Filosofi hidup beliau yang takut sama Tuhan, keluarga, Bisnis, Sosial, dan kesenangan. Maestro Fico sendiri memberikan pandangan tentang situasi Indonesia yang menurut beliau sudah genting karena kesenjangan sosial yang bisa menyulutkan perang saudara dan akan ada memerdekankan diri, seperti Aceh, Papua,Yogyakarta dan lainnya Maestro Fico mempunyai konsep untuk menstabilkan ekonomi di Indonesia untuk merupiah kan Dolar, karena kesenjangan sosial sangat tinggi di Indonesia. Menurut beliau jadikan negara Indonesia negara Pariwisata agar seluruh dunia datang ke Indonesia. Konsep negara Pariwisata Maestro Fico punya 500 hektare lahan di bali.

Reporter :Ine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here