Home BOLA Malam Apresiasi Tim Sepak Bola Kota Jambi

Malam Apresiasi Tim Sepak Bola Kota Jambi

320
0

┬áJambi-Mediatransparancy.com – Sukses meraih Piala Gubernur Jambi pada ajang Gubernur Cup 2015, kesebelasan kota Jambi mendapat apresiasi dari Walikota Jambi H. Syarif Fasha, ME. berupa pemberian bonus dan jamuan makan malam pada hari Minggu (25/1) malam di rumah dinas Walikota Jambi.
Walikota Jambi H. Syarif Fasha mengganjar tim kota Jambi tersebut dengan bonus sebesar 10 juta rupiah, tidak ketinggalan dari Hotel Novita Jambi dan Sekretariat Daerah Kota Jambi masing-masing 5 juta rupiah.
Kepada tim kota Jambi Walikota atas nama masyarakat dan kepala daerah mengucapkan selamat atas prestasi gemilang yang telah diraih.
” Tentunya keberhasilan ini membanggakan kita semua, apa yang diraih oleh seluruh tim, saya yakini mampu mengangkat moral seluruh pencinta sepakbola di kota Jambi, termasuk para pemain-oemain junior yang tentunya ingin menjadi juara seperti tim ini.” ujar Syarif Fasha.
Walikota yang menyaksikan langsung hampir setiap kesebelasan kota Jambi berlaga mengatakan serasa ikut bermain dan tegang, ” kaki saya ikut menendang-nendang dan tidak bisa diam.”
” Tehnik individu pemain sudah baik, yang perlu ditingkatkan adalah kekompakan tim, untuk itu kami berencana mengadakan kegiatan outbond untuk tim ini.” kata Walikota.
Kepada para pemain dan offisial Walikota berpesan agar tidak larut dengan kemenangan ini, karena masih ada tantangan kedepan diantaranya Porprov Jambi 2015 di Kabupaten Batanghari.
Sementara itu Manajer Tim Kota Jambi H Fatri Suandri melaporkan bahwa keberhasilan adalah berkat kerjasama yang sangat baik antara Asosiasi PSSI Kota Jambi, Tim Manajer dan dukungan Walikota Jambi dan jajarannya serta dukungan luar biasa suporter yang tergabung dalam Koja Mania.
” Kesebelasan ini dilatih dengan keras, disiplin dan disertai pembinaan mental, sehingga siap menghadapi Porprov Jambi 2015.” kata Fatri.
Malam apresiasi dihadiri oleh Sekda Kota Jambi, Wadan Denpom, Ketua Koni dan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Jambi.(lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here