Home BOLA Manchester City Siap Rontokkan Stoke City di Liga Inggris

Manchester City Siap Rontokkan Stoke City di Liga Inggris

257
0
Foto : Samir Nasri/ Manchester City

London, Mediatransparancy.com – Manchester City tak terkalahkan dalam empat pertandingan Liga Primer Inggris terkini, sementara tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan. Pasukan Manuel Pellegrini pun mulai memantapkan posisinya di empat besar.

Manchester City mulai menuai buah dari kebugaran fisik mereka jelang laga kontra Stoke City, Sabtu (23/4), di Etihad Stadium.

Sergio Aguero bakal menjadi momok bagi pertahanan Stoke dengan permainan yang impresif serta naluri yang tajam untuk cetak gol disamping itu Nasri semakin ciamik dan pede dalam permainannya, Yaya Toure semakin mantap ditengah dengan umpan trobosan yang akan membuat kocar-kacir pertahanan Stoke.

Sementara itu, Stoke berada dalam kondisi buruk juga. Mereka baru saja dibantai 4-1 oleh Liverpool, bahkan kebobolan 10 kali dalam tiga pertandingan. Mark Hughes, sang manajer, berniat memperbaiki situasi ini.

“Mereka [Tottenham Hotsupr] merupakan tim yang bermain paling baik musim ini. Mereka benar-benar pantas memenangkan pertandingan malam itu,” ungkap Hughes, laman resmi klub terkait kekalahan 4-0 Stoke dari Spurs.

Dalam pertandingan ini, Shay Given bakal kembali menjaga bawah mistar karena Jack Butland harus absen hingga musim berakhir. Xherdan Shaqiri berada dalam kondisi 50-50 karena mengalami cedera hamstring. Sementara itu, Glen Johnson dan Marc Wilson masih harus abesn karena cedera lutut.

Penulis : Muryat Panuju

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here