Home DAERAH Mangku Pastika : Tangkap Segera Wisatawan Asing Bunuh Polisi di Bali

Mangku Pastika : Tangkap Segera Wisatawan Asing Bunuh Polisi di Bali

266
1
Foto : Gubernur Bali I Made Mangku Pastika.

Denpasar, Mediatransparancy.com – Gubernur Bali I Made Mangku Pastika menaruh perhatian serius dengan kasus penganiayaan yang dilakukan bule asing terhadap aparat polisi Aipda I Wayan Sudarsa yang berujung Kepada Kematian.

Pastika mengimbau agar aparat meningkatkan kewaspadaannya saat bertugas sehingga dapat meminimalisasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

“Ini merupakan fenomena yang harus kita beri perhatian serius, dalam rentang waktu yang sangat dekat sudah 2 kali terjadi penganiayaan terhadap aparat yang berujung kepada kematian, dan kedua pelakunya adalah wisatawan asing,” kata Pastika saat mengunjungi RSUP Sanglah di Denpasar, Bali, Jumat (19/9/2016) Kemarin.

Saat mengunjungi ruang jenazah RSUP Sanglah, mantan Kapolda Bali ini juga mengimbau agar para aparat tidak sendirian saat melakukan penjagaan ataupun tugas patroli.

“Saat ini terlalu riskan jika aparat polisi berpakaian seragam lengkap berjaga atau patroli sendirian, karena teroris saat ini menjadikan polisi sebagai sasaran, mereka tidak peduli itu polisi apa,” tambahnya.

Pastika sangat mengharapkan pelaku penganiayaan yang menewaskan Aipda I Wayan Sudarsa bisa segera tertangkap.

Penulis : Chris Muryat/rel

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here