Home BOLA Matikan Aguero ! Madrid Pasti Sampai Ke Final

Matikan Aguero ! Madrid Pasti Sampai Ke Final

192
0
Foto : Sergio Aguero/Penyerang Manchester City

Spayol, Mediatransparancy.com – Real Madrid bersiap menghadapi Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (3/5) malam waktu setempat.

Pada Pertandingan leg pertama Mancity hanya bermain kacamata melawan tamunya Real Madrid di marakas Mancity. Real Madrid butuh kemenangan untuk bisa melaju ke partai puncak melawan Atletico Madrid.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakui lawannya memiliki para pembobol gawang yang tak kalah berbahaya dari timnya, salah satu yang menjadi momok bagi Los Blancos adalah Sergio Aguero di lini depan ManCity.

Kendati demikian, Zidane mengaku tak ada rencana khusus untuk mematikan pergerakan Aguero dan kawan-kawan di lini depan. “Tak ada strategi khusus terhadap Aguero yang merupakan pemain andalan bagi mereka (ManCity),” ungkap mantan gelandang Madrid itu, seperti dikutip UEFA.

Pada leg pertana, Madrid tak menampilkan permainan terbuka seperti biasanya. Sejumlah pihak pun menyebut Los Blancos main aman demi menghindar dari kekalahan di kandang The Citizens saat itu.

Zidane juga menyebut laga menghadapi ManCity berbeda ketika timnya mengalahkan Wolfsburg 3-0 pada leg kedua semifinal. “Kami tak bisa berpikir untuk mencetak dua atau tiga gol dalam waktu 15 menit,” tutur pelatih berkepala plontos tersebut.

Menurutnya, laga ini akan menjadi penentu nasib mereka. Jika gagal, ia menambahkan, merupakan suatu penderitaan besar bagi Madrid.
“Ini akan menjadi pertandingan yang lebih berat dibandingkan leg pertama lalu karena kami tahu laga ini akan sangat menentukan.”

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here