banner 728x250

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Sat Polair di Perairan Gunung Jati Cirebon

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Team SAR Ditpolairud Polda Jabar, Basarnas, Sat Polair Polres Cirebon Kota dan Nelayan sekitar telah melaksanakan evakuasi mayat tanpa identitas di perairan Gunung Jati Kab. Cirebon, Kamis (21/1/2021) sore hingga malam hari.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubbag Humas, Iptu Ngatidja membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Iya benar, telah ditemukan mayat tanpa identitas. Dengan ciri berjenis kelamin laki- laki, menggunakan kaos dengan tulisan FILA, memakai cincin silver di jari tengah sebelah kiri dan bagian kuku diwarnai,” tegasnya.

judul gambar

Sementara itu Kasat Polairud Polres Cirebon Kota menjelaskan, “Ketika sedang melaksanakan patroli rutin bersama, anggotanya menerima laporan dari nelayan yang sedang mencari ikan. Memberikan informasi atas adanya mayat tersebut,” jelas Iptu Sayuti Ubrata.

“Guna penyelidikan lebih lanjut saat ini korban dibawa ke kamar mayat RS Gunung Jati, dan kasusnya kini sedang ditangani oleh team Inafis Polres Cirebon Kota,” tutup Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *