Home Daerah Mediasi Gagal, Kasus Pemecatan Karyawan PDAM Bungo Akan Berujung Di PTUN

Mediasi Gagal, Kasus Pemecatan Karyawan PDAM Bungo Akan Berujung Di PTUN

126
0

Muara Bungo, Mediatransparacy.com – Untuk ketiga kalinya, Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kabupaten Bungo, memanggil Radius selaku Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Pancuran Telago yang saat ini merangkap jabatan menjadi Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan.

Foto : Zam-Zami Korban PHK .
Foto : Zam-Zami Korban PHK .

Pemanggilan Radius ini bukan tanpa alasan, beberapa waktu lalu Dinas Sosnakertrans mendapat laporan bahwa Radius telah memecat (PHK) karyawannya. Menyikapi hal tersebut, pihak Sosnakertrans melakukan mediasi secara tertutup antara Radius dengan karyawan PDAM yang dipecat (PHK) tersebut.

Foto : Radius selaku Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Pancuran Telago.
Foto : Radius selaku Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Pancuran Telago.

Menurut Zam – Zami selaku karyawan PDAM yang di PHK tersebut, pada mediasi ke tiga kalinya (Senin 24 Oktober 2016) tidak berhasil menemukan penyelesaian. Dengan demikian, dirinya akan membawa persoalan ini ke Pengadilan Tata Usaha Negri (PTUN) Bagian Perindustrian pada hari Jum’at mendatang (28 Oktober 2016).

“ini sudah ketiga kalinya mediasi dilaksanakan, namun belum ada titik temu, dengan demikian saya akan melapor perkara ini di PTUN jambi, agar perkara ini cepat selesai dan Direktur PDAM mendapat ganjarannya. Pungkas zam – zami.

Penulis: Kurnia/ Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here