Home Berita Terbaru Megawati Soekarnoputri Turun Langsung Meriahkan Konser Gue-2 Disenayan

Megawati Soekarnoputri Turun Langsung Meriahkan Konser Gue-2 Disenayan

99
0
Foto: Ahok_Djarot (Paslon) nomor urut 2 dihadiri oleh puluhan ribu pendukungnya yang dimeriahkan oleh Konser Gue-2 di Senayan

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Presiden ke-5 Indonesia, Megawati Soekarnoputri, mendampingi Pasangan Calon Gubernur (Paslon) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ir. Basuki Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam #KonserGue2, Sabtu.(4/02/2017).

Dalam acara yang digelar di Ex-Driving Range Senayan itu Megawati melakukan simulasi pencoblosan. “Hitungnya, dari dua,” ujar Megawati. Dia kemudian mencoblos tepat di nomor 2 di atas foto Ahok dan Djarot yang didesain mirip surat suar berukuran jumbo.

“Pada sore hari ini yang telah ditunggu-tunggu yaitu pada 4 Februari, melaksanakan berkumpul bersama mendengarkan seni budaya dengan Gue 2 tentunya,” kata Megawati dalam sambutannya.

Sesuai gaya orasinya yang suka bertanya-jawab, dia bertanya kepada penonton, “Siapa yang siap untuk tanggal 15 Februari?” Yakin ini? Tidak takut? Kalau ada intimidasi akan menjaga TPS masing-masing? Nanti Ibu lihat lho siapa yang bohong lho.” “Kalau begini rasanya mantap lho Pak Ahok.”

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar sebuah konser yang bertajuk ‘Konser Gue 2’, sebagai bentuk perayaan demokrasi Indonesia. Tentunya, konser tersebut sebagai dukungan para musisi papan atas Indonesia, untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Ahok dan Djarot, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta, yang rencananya akan digelar 15 Februari 2017 mendatang.

Konser “Gue-2” ini dimeriahkan oleh Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Pengantar Minuman Racun (PMR), Dira Sugandy, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Iwa K, dan masih banyak lagi, serta . dan juga oleh Relawan Merah Putih, Relawan Ahok Djarot dan AMPG (Golkar).

 

Reporter: David S

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here