banner 728x250

Mempererat Silaturahmi, Jaringan Relawan Indonesia Adakan Kegiatan Silaturahmi dan Santunan Yatim Piatu

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY  – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Jaringan Relawan Indonesia (JARI), Mengadakan kegiatan silaturahmi dan santunan Yatim Piatu,

Kegiatan yang selalu diadakan setiap menjelang datangnya bulan suci Ramadhan tersebut digelar dikediaman Ketua Umum Jaringan Relawan Indonesia (JARI), Abdul Salim,SH, MH. di Jalan Madrasah II Kebon jeruk Jakarta Barat, (4/4/21).

judul gambar

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekertaris kota Administrasi Jakarta Barat, ’Iin Muminah, Lurah Sukabumi Utara, Sekjen Relawan Jari Haikal.Safar,SH. serta Dewan Pembina Relawan JARI ABW Dr. Chozin Amirullah.

Kegiatan silaturahmi dan santunan Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Jaringan Relawan Indonesia Tetap mentaati aturan pemerintah Terkait Protokol kesehatan (prokes covid-19).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Relawan Jari Abdul Salim, SH, MH, mengatakan,”Acara ini kami selenggarakan setiap tahun, Selain  untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam kegiatan ini kami juga mengedukasi dan mengingatkan bahwasanya kita semua mempunyai kewajiban yang harus kita laksanakan, Yaitu berbagi kepada Yatim Piatu.”Abdul Salim, SH, MH.

Sebelum mengakhiri kata sambutannya, Abdul Salim, SH,MH. Berpesan kepada seluruh anggota maupun kepada seluruh tamu yang hadir, “Bahwa harta yang kita cari dan yang kita dapatkan, Tidak mutlak milik kita semuanya, Dalam harta tersebut ada Hak yang wajib kita keluarkan kepada yang Hak,”ujar ketua umum JARI.

Dalam sambutan penutupNua Dr. Chozin Amirullah berpesan kepada seluruh Relawan untuk tetap menjaga Nilai-nilai silaturahmi kerelawanan, Seperti membantu kepentingan masyarakat dengan tulus ikhlas dan memberi manfaat untuk masyarakat banyak,”ujarnya.

Acara santunan kepada 100 Yatim piatu dilakukan secara simbolis kepada 10 anak Yatim Piatu.

Penulis : Putri
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *