banner 728x250

Memutus Rantai Virus Covid19, LTM NU Gelar BBM Berkah

  • Share

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Pengurus Lembaga Takmir Masjid Nahdlatul Ulama ( LTMNU), DKI Jakarta Yaumil Akmal,  mengimbau kepada Dewan kemakmuran masjid (DKM) seluruh DKI Jakarta yang dibawah naungan NU untuk menjaga kebersihan masjid guna melindungi jamaah dari penyebaran virus corona ( Covid-19).

“Dalam rangka menjaga agar jamaah kita tidak ada tertular maka masjid harus betul-betul bersih ini cara kita menyelamatkan masyarakat dengan berbersih,” kata Akmal saat meninjau kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Mushollah Baiturohim, Sungai Bambu, Tanjung Priok Jakarta Utara , Senen (8/2/2021).

judul gambar

Akmal mengatakan, dengan program.Bersih – Bersih Masjid ( BBM) Berkah yang di gelar oleh LTM NU DKI Jakarta, secara tidak langsung bisa memutus rantai virus corona atau Covid-19. Yang mana Virus Covid19 sangat cepat berkembang sehingga perlu dicegah, salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Kegiatan Bersih-bersih Masjid dalam rangka Harlah NU 95, akan terus berjalan selama masih ada wabah virus Corona. Program BBM ini, melibatkan LTM PWNU dan LTM PCNU di lima wilayah Kota DKI Jakarta yang akan berjalan sampai covid19 lenyap di wilayah Indonesia

“Kami ingin terus sosialisasikan kebersihan masjid dalam menangani virus Covid19 yang melanda DKI Jakarta, dan Proponsi yang berada di Indonesia,” Tegasnya. (Red)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *