Home BOLA Mendung Selimuti Barcelona, Atletico Siap Kubur Impian Barca

Mendung Selimuti Barcelona, Atletico Siap Kubur Impian Barca

207
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Kekalahan di El Clasico serta kekalahan atas Real Sociedad di Laliga merupakan titik balik Barcelona, di mana rekor tak terkalahkan Barca dalam 39 laga beruntun yang sekaligus jadi puncak performa musim ini terhenti. Akibatnya, selain keunggulan mereka di singgasana klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini jadi menipis, Gerard Pique cs juga riskan untuk lolos ke semi-final Liga Champions.atletico-vs-barcelona

Situasi Barca sendiri makin menguntungkan Atletico. Hanya menang dua kali dalam lima partai terakhirnya di semua kompetisi, juara bertahan Liga Champions ini mulai menunjukkan tanda-tanda kehabisan bensin.

Hal itu semakin diperburuk dengan sang bintang utama, Lionel Messi, yang tengah keluar dari performa terbaiknya. Pemain terbaik dunia lima kali itu sudah berpuasa mencetak gol selama 362 menit terakhir masa bermainnya untuk Los Cules di semua ajang. Angka itu merupakan yang terburuk dalam lima tahun pamungkas kariernya.

Pertandingan diyakini akan berjalan super ketat, dengan Atletico yang bertahan ekstra guna membendung gempuran Barca. Sulit memprediksi siapa yang menang, tapi di hadapan publiknya sendiri plus penurunan performa sang lawan, Los Colchoneros tampaknya bisa mengambil keuntungan untuk mencomot tiket ke semi-final.

Penulis : Yudi P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here