banner 728x250

Menjaga Tubuh Tetap Sehat, GOR Futsal Kelurahan Larangan Tetap Terapkan Prokes Bagi Para Pemain

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya mewujudkan pola hidup sehat, salah satunya tetap menjaga kebugaran tubuh, yakni dengan berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut disampaikan Ketua Badan Pelaksana Pengelola GOR Futsal Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, R. Agus K Partaadimihardja, Jumat (01/01/2021).

“Untuk itu, setelah GOR ini resmi dibuka, kami sebagai pelaksana mulai membangkitkan kembali animo masyarakat dengan menyediakan sarana olahraga futsal yang ada di wilayah kami di Kelurahan Larangan belakang gedung IPSI Kota Cirebon. Setelah beberapa bulan sebelumnya sempat ditutup akibat masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

judul gambar

Agus melanjutkan, “Dalam rangka menyambut tahun baru 2021 ini, kami melakukan promosi harga untuk para pencinta futsal hingga 15 Januari. Hal ini dilakukan karena masyarakat banyak yang belum mengetahui kalau GOR Futsal Kelurahan Larangan sudah dibuka kembali. Untuk masa promosi ini, kami membagi klasifikasi jam dan hari. Seperti hari Senin-Jumat untuk jam main pukul 09.00-17.00 WIB dipromosikan harga Rp 65 ribu, pukul 17.30-22.00 WIB dengan harga Rp 90 ribu, sementara untuk Sabtu-Minggu pukul 09.00-17.00 WIB dibanderol harga Rp 90 ribu dan pukul 17.30-22.00 dengan harga Rp 100 ribu,” ujar R. Agus.

Ditemui di lokasi dan saat ditanya terkait belum berakhirnya masa pandemi Covid-19, petugas piket GOR, Toto Sukamto menegaskan bahwa pihaknya tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) bagi para calon pemain. “Kami menyediakan sabun dan air untuk cuci tangan serta melakukan cek suhu dengan thermogun kepada calon pemain yang akan menggunakan arena futsal,” tegasnya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *