banner 728x250

Menjelang PON Aceh Sumatra KONI Di Aceh Timur Bagaikan Angin, Terasa Ada Namun Tak Terlihat

judul gambar

Transparancy Aceh Timur – Selasa 11/06/2024 Olah raga satu satu nya untuk PON Aceh Sumatra untuk Aceh Timur menjadi tuan rumah di cabang olah raga sepak takraw untuk pertama kalinya.

Pelatih cabor sepak takraw Muhammad Sulaiman menjelaskan untuk sepak takraw tidak ada perhatian khusus yang mana dari awal Tc Atlet sangat minim, dikarena sepak takraw tersebut masih disentralisasi.

judul gambar

Saat ingin meminta bantuan ke KONI kabupaten Aceh Timur terkait hal tersebut, pengurus PSTI Aceh Timur bingung mau kemana di arahkan, padahal cabor sepak takraw sendiri tuan rumah di Aceh Timur (PON), Sulaiman menambahkan tak ada KONI di Aceh Timur, sambil tersenyum.

Apa lagi Tc untuk atlet disentralisasi, untuk pelatihan sepak takraw sendiri masih panjang sampai akan di gelar nya PON XII.

Harapan kami semoga perhatian KONI Aceh Timur yang saat ini di pegang oleh Tim karateker KONI agar dapat menyelesaikan permasalahan baik KONI itu sendiri maupun perhatian pembinaan terhadap cabang olahraga di Kabupaten Aceh Timur khusus nya sepak Takraw yang akan di gelar pada PON XXI Aceh Sumut bulan September mendatang.(SR)

judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.