Home BERITA TERBARU Menuju Masyarakat Sehat, Owner Surya Shuttle Perbaiki Taman dan Kerja Bakti Bersama

Menuju Masyarakat Sehat, Owner Surya Shuttle Perbaiki Taman dan Kerja Bakti Bersama

70
0

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Dalam upaya menciptakan daerah hijau serta mendukung program Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon dengan motto SEHATI (Sehat, Hijau, Agamis, Tentram dan Inovatif). Owner Surya Shuttle bersama pengurus RW dan masyarakat menggelar kegiatan kerja bakti massal dan pembuatan taman yang bertempat di taman pintu masuk jalan sekar kemuning RW. 13 Mekar Sicalung, Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Minggu, (17/1/2021).

Owner Surya Shuttle, H. Zaenal Muttaqin usai acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program peduli Surya Shuttle untuk masyarakat. “Ada beberapa program yang dilakukan oleh kami, di samping jumat berkah dengan membagikan nasi kotak kepada para jamaah usai melaksanakan sholat jumat, Surya Shuttle juga mempunyai program-program lainnya, salah satunya yaitu di bidang kebersihan dan penghijauan,” ujarnya.

“Untuk itu, atas undangan dari ketua RW 13 dan masyarakat Mekar Sicalung, kami sangat mendukung kegiatan ini” lanjut HZM, sapaan H. Zaenal Muttaqin.

Dalam kegiatan tampak hadir Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati, yang juga ikut berbaur bersama masyarakat. “Saya senang karena ada pengusaha yang peduli dan bisa meluangkan waktunya bersama masyarakat untuk ikut serta turun langsung melakukan kerja bakti dan menata taman,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RW. 13 Mekar Sicalung, Isyanto, yang didampingi tokoh dan masyarakat sekitar sangat berterima kasih karena wilayahnya mendapat kesempatan dan bantuan dari Surya Shuttle, “Apalagi dihadiri juga oleh ketua DPRD,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan kerja bakti ini dapat menjadi contoh bagi RW lainnya yang ada di Kota Cirebon. Ayo bersama kita wujudkan Kota Cirebon lebih indah dan lebih asri, serta yang lebih penting lagi adalah menciptakan masyarakat menuju hidup sehat,” tutup HZM.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here