banner 728x250

Meriah dan Spektakuler Pembukaan MTQ ke 44 Tingkat Provinsi Jambi

  • Share

Jambi (Humas), Transparancy.com – Acara pembukaan MTQ ke 44 Tingkat Provinsi Jambi tadi malam (21/5) yang dibuka langsung Gubbernur Jambi H.Hasan Basri Agus, MM berlangsung meriah dan spektakuler. Penataan cahaya lampu laser serta atraksi dan kembang api menghiasi malam pembukaan tersebut yang disaksikan ribuan pasang mata warga Kota Jambi. Tarian kolosal dari ratusan pelajar yang membawakan tarian massal menambah semarak dengan balutan kostum yang berwarna-warni.

Pelaksanaan MTQ kali ini, Kota Jambi sebagai tuan rumah memang sengaja menyuguhkan hal yang berbeda dengan MTQ sebelumnya, hal itu terlihat dengan didatangkannya secara langsung Qori Internasional asal Mesir yakni Syekh Mahmud elSahat Muhammad Anwar yang mampu memukau seluruh hadirin yang memadati Arena Utama.

judul gambar

Dari pantauan, acara pembukaan tersebut diawali dengan penampilan depile seluruh Kafilah yang berasal dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, kemudian atraksi Marching Bang dari Bahana Tanah Pilih Pusako Betuah binaan Disbudpora Kota Jambi yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Syekh Mahmud elSahat Muhammad Anwar asal Mesir. (lia)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *