banner 728x250

Meriahkan HDKD 2021, LAPAS Pasir pengaraian taja family gathering dan lomba memancing.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY, PASIR PENGARAIAN – Untuk memeriahkan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (Hdkd) Tahun 2021 Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasir Pengaraian adakan Family Gathering Sabtu (23/10/2021).

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19, Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan.

judul gambar

Turut hadir Ka.KPLP Parlin Hs, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasi Binadik & Giatja Boy Fernandes,Kepala Desa Koto Tinggi Asmi Jumairi, Kepala Dusun Pasir Kota Baru Ade Irawansyah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Pasir Pengaraian Jumiati Eri dan Petugas Lapas Pasir Pengaraian beserta keluarga.

Diawali dengan senam bersama, disela-sela kegiatan Ini juga diadakan Lomba Memancing antar Petugas Lapas Pasir Pengaraian didampingi Ibu DWP di Kolam Pancing Griya Pas Seribu Suluk.

“Selain dalam rangka memeriahkan HDKD 2021, kegiatan ini juga bertujuan Mempererat silaturahmi antar petugas, dimana kita berada disitu kita berarti”.Ucap Eri dalam sambutan nya.

Adapun pemenang dari Lomba Mancing antar petugas Lapas Pasir Pengaraian yaitu untuk Kategori Lajang Juara 1 diperoleh Chandra, Juara 2 Al ashari, Juara 3 Wino Sihite dan untuk Kategori Menikah Juara 1 Andika Syaputra dan Juara 2 Handi, Juara 3 Yulisman.

HUMAS LAPAS PASIR PENGARAIAN NEGERI SERIBU SULUK.

REPORTER : MASRIL
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *