banner 728x250

Miris, Warga Kota Belum Dapat Menikmati Sarana Air Bersih, DPRD Akan Gedor PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Beberapa penataan pembangunan terus dilakukan Pemerintah Kota Cirebon, akan tetapi sambungan sarana air bersih sebagai salah satu kebutuhan mendasar belum semua warga Kota Cirebon dapat menikmatinya.

Permasalah tersebut terungkap saat acara reses masa persidangan III anggota komisi 2 DPRD Kota Cirebon dari PKS, H. Karso yang berlangsung di RT 10 RW 13 perumahan Taman Kalijaga, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, belum lama ini.

judul gambar

“Saya mohon kepada dirut PDAM Tirta Giri Nata untuk segera memprioritaskan untuk membikin jalur distribusi atau pemasangan meter baru khususnya di RT 10 RW 13 ini,” kata H. Karso yang juga Ketua Fraksi PKS ini.

Lebih lanjut dikatakannya, karena soal tersebut merupakan kebutuhan dasar hidup dirinya meminta untuk segera di follow up dan tidak harus menunggu  anggaran tahun 2021/2022.

Sementara itu, Siti Jahroh, Ketua RT 10 mengatakan berbagai permasalah disampaikan warganya, salah satunya belum tersambungnya saluran saraja air PDAM.

“Selama ini kami pakai jet pump kalau musim kemarau kadang air tidak keluar.  Harapan kami dengan acara ini tentunya keluhan terkait air PDAM dapat segera terealisasi,” harapnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *