banner 728x250

Mirza : Bulan Suci Ramadhan Bulan Penuh Berkah

  • Share
Foto MT: Mirza Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampung Utara (PD-IWO Lampura) masa bhakti 2017-2022

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Bulan suci Ramadhan 1442 Hijiriyah tahun 2021 sudah di ambang pintu. Bulan suci Ramadhan tentunya sangat dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Betapa tidak, di dalam agama Islam bulan suci Ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia diantara bulan lainnya, bulan suci ini juga bulan yang penuh berkah karena bagi siapapun umat islam yang menjalankan ibadah pada bulan ramadhan maka Allah SWT akan melipatgandakan pahalanya.

Marhaban Ya Rhamadhan begitu ungkapan pria kekar bertubuh gempal berparas tampan Mirza yang akrab dengan sapaan Bang Oza, yang beberapa hari lalu resmi di kukukuhkan dan menahkodai Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampung Utara (PD – IWO Lampura) masa bhakti 2017 – 2022 saat di sambangi di ruang kerjanya, tepatnya di kantor seketariat PD – IWO di Jalan Dahlia Kotabumi, Rabu (07/04/2021).

judul gambar

Dikatakan Mirza. Puji syukur senantiasa selalu kita panjatkan kepada Allah SWT Tuhan Pencipta Semesta Alam, atas segala Rahmad yang telah di berikan kepada kita semua, sehingga atas izin beliau kita semua insyaallah masih bisa berjumpa dengan bulan Rhamadhan, bulan yang penuh dengan segala Rahmad.

“Mudah – mudahan di bulan Rhamadhan 1442 Hijiriyah tahun 2021 ini kita dapat lebih meningkatkan amal kebajikan, dan menjalan ibadah puasa dengan baik serta dapat lebih dewasa dalam segala hal,” ucap Mirza.

Lebih lanjut dijelaskan Mirza, mengingat bulan Suci Ramadhan sudah diambang pintu, dirinya mengajak kepada seluruh umat muslim agar serentak seragam, kompak bersama menunaikan kewajiban menjalankan ibadah puasa, berzakat dan saling berbagi rasa, karena bulan suci Ramadhan merupakan bulan ladang amal bagi umat Islam, “Mari kita berlomba – lomba dalam kebajikan memperbanyak amal kebajikan di bulan yang penuh rahmat, untuk bekal kelak di akhirat,” pungkas Mirza.

Penulis : Sis
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *