Home BOLA Mourinho Ngamuk, Feyenoord Permalukan MU 1-0 di Liga Europa

Mourinho Ngamuk, Feyenoord Permalukan MU 1-0 di Liga Europa

308
0
Foto : REUTERS/ Jose Mourinho Kecewa Saat MU kalah atas Feyenoord di Liga Europa.

Rotterdam, Mediatransparancy.com – Manchester United dengan muka baru dimana Jose Mourinho sebagai sang manajer datang ke kandang Feyenoord FC untuk menjalani matchday 1 Grup A Liga Europa 2016/2017, Kamis(15/9/2016).

Tuan rumah Feyenoord dengan pelatih barunya Giovanni van Bronckhorst, berhasil membungkam jawara Inggris MU sebutan untuk Menchester United dengan gol tunggal Tonny Trinidade de Vilhena pada menit ke-79.

Bagi pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, salah satu kunci kemenangan atas Man United itu ialah karena gol lahir pada waktu yang tepat.

Feyenoord berhasil menang berkat gol tunggal Tonny Trinidade de Vilhena pada menit ke-79. Pemain berusia 21 tahun itu sukses menaklukkan kiper David De Gea dengan satu sentuhan setelah menerima umpan datar Nicolai Jorgensen.

Seusai pertandingan, Van Bronckhorst lebih memilih untuk mengoreksi permainan timnya. Secara keseluruhan, pelatih Belanda berdarah Ambon berusia 41 tahun itu mengaku puas dengan performa kubu De Rotterdammers.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan kecewa setelah timnya dikalahkan Feyenoord di laga pertama babak penyisihan Grup A Liga Europa.

“Saya pikir kami telah bermain dengan sangat terorganisasi sebagai sebuah tim,” tutur Van Bronckhorst kepada FOX Sports.

“Tentu saja kami kecewa … kami tak beruntung, terutama di babak kedua, kami menguasai pertandingan (tapi akhirnya kalah),” kata Mourinho kepada saluran televisi Inggris BT Sport.

Mourinho juga menyebut bahwa gol Vilhena berbau offside.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here