Home News MPLS 2016, Polres Bogor Kota Serentak Gelar Penyuluhan Tertib Lantas dan Kenakalan...

MPLS 2016, Polres Bogor Kota Serentak Gelar Penyuluhan Tertib Lantas dan Kenakalan Remaja

273
0

Polres Bogor Kota, Mediatransparancy.com – Kegiatan MPLS atau masa pengenalan lingkungan sekolah yang digelar serentak di kota Bogor sejak Senin, diisi berbagai kegiatan salah satunya penerangan dan penyuluhan dari kepolisian .IMG-20160719-WA0012

Tercatat beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Bogor Kota dan Polsek Jajaran di sekolah – Sekolah kota Bogor antara lain :

1. Hari Selasa (19/07) Unit Dikyasa SAT Lantas polres Bogor Kota melaksanakan binluh tentang kesadaran tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja kepada siswa SMAN 1 Bogor dan SMKN 3 Bogor, hari Rabu (20/07) unit Dikyasa kembali melaksanakan penyuluhan dartib lantas kepada para siswa/I SMP Siliwangi.

2. Hari rabu (20/07) Kanit binmas Bogor Utara bersama bhabinkamtibmas cimahpar memberikan arahan kepada 107 siswa baru SMK FARMASI BOGOR dengan materi kenakalan, remaja, narkoba dan kejahatan seksual.

3. Hari Rabu (20/07) penyuluhan disekolah SMP PGRI 15 tentang kenakalan remaja,tertib berlalu lintas dan narkoba oleh Akp Darwati dan panit 2 binmas polsek bogor timur.

4. Bhabinkamtibmas kel ciwaringin Bripka Alim Tohari bersama Kanit Binmas polsek bogor Tengah mengisi MPLS di SMPN 04 dengan materi Narkoba dan kenakalan remaja.

5. Rabu tanggal 20 Juli jam 07.30 s/d 09.00 Kanit Bhimas Bogor Tengah AKP Komarudin SH ,Aiptu Sahid ,Aiptu Sumpena SH memberikan penyuluhan Narkoba dan Tawuran pelajar di MTS Al Ghazali kepada 200 siswa/I nya.

Pengarahan kepada para peserta MPLS ini diharapkan dapat menjadi bekal dalam aktivitas mereka sebagai pelajar, dan terhindar dari bahaya-bahaya laten yang mengincar kalangan pelajar kita, seperti tawuran, narkoba seks bebas maupun kecelakaan lalu lintas

Penulis : Agus Kusuma/rel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here