Home OLAHRAGA MU takluk dengan Liverpool 0-3

MU takluk dengan Liverpool 0-3

244
0

steven-gerrard-_
steven-gerrard-_
Manchester Transparancy.com – Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard, mencetak dua gol saat timnya mempermalukan Manchester United 0-3 dalam pertandingan Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Minggu, 16 Maret 2014.
Kemenangan tersebut, kata Gerrard, sebagai salah satu kemenangan terindah dalam karier sepak bolanya. Sebab, pemain berusia 33 tahun itu mencetak dua gol di hadapan ribuan pendukung MU. “Bagi saya hari ini adalah hari yang fantastis, tapi kami datang ke sini untuk menang,” kata Gerrard.
Kemenangan atas MU juga membuat posisi Liverpool terus menempel pemimpin klasemen sementara Chelsea. Dengan catatan 62 poin, The Reds kini tertinggal empat poin dari Chelsea. “Kami akan menikmati malam ini, tapi kami perlu bergerak cepat. Kami telah menunjukkan hari ini sebagai pesaing nyata dan kami akan berjuang sampai akhir,” ungkap Gerrard.
Dua gol Gerrard ke gawang MU adalah gol ke-10 di Liga Primer musim ini, dan delapan diantaranya dibuat melalui tendangan penalti. Adapun gol ketiga Liverpool ke gawang MU dibukukan oleh striker Luis Suarez, yang menjadikan dia tetap menjadi top skor sementara Liga Primer dengan catatan 25 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here