Home BERITA TERBARU MUHADZAB : HARLAH IPNU 64, AJANG SILAHTURAHMI DAN BERBAGI PENGALAMAN

MUHADZAB : HARLAH IPNU 64, AJANG SILAHTURAHMI DAN BERBAGI PENGALAMAN

382
0
Kegiatan Harlah Ke 64 PW IPNU DKI Jakarta di Jakarta Islamic Center ( JIC) , Minggu, (25/2) Jakarta Utara

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM– Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Pimpinan Wilayah DKI Jakarta mengelar kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun ( Harlah) IPNU 64, diantaranya Pra Harlah mengadakan Diskusi Pelajar dengan tema “Pancasila dan Agama” Jumat (16/2), bertempat di Aula kantor PWNU DKI Jakarta, Jalan Utan Kayu Jakarta Timur.

Dan turnamen futsal Kader IPNU DKI Jakarta, diikuti oleh para peserta yang terdiri dari 16 tim PAC dan PC se DKI Jakarta yang dilaksanakan pada Sabtu, (24/2), di Lapangan Leo Sport Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Muhammad Muhazab Ketua PW IPNU DKI Jakarta
pada saat memberikan keterangan
dihadapan para media cetak dan media elektronik.

Kata Muhammad Muhadzab Ketua PW IPNU DKI Jakarta,Turnamen futsal tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan hari lahir (Harlah) IPNU ke-64. Turnamen futsal dikuti oleh para kader muda IPNU yang merupakan perwakilan dari pengurus wilayah, pengurus cabang, pengurus anak cabang (PAC), hingga majelis alumni IPNU. “Kegiatan ini untuk membangun keakraban antar unsur pengurus IPNU, dan menjalin tali silahturahmi yang terputus, dikarenakan kesibukan para alumni IPNU dan Kader IPNU DKI Jakarta” Kata Muhazab alumni S2 Universitas Indonesia, Jumat (23/2), siang.

Muhadzab menambahkan,  kebersamaan dan solidaritas IPNU merupakan hal utama yang akan terus dipupuk para pengurus IPNU, yang jarang bertemu, kecuali dalam acara-acara besar. Harlah, merupakan momen bagi pengurus IPNU mulai dari tingkat  anak Cabang , Cabang, Wilayah dan para Alumni untuk bersilaturhim dan berbagi pengalaman.

Lanjut Muhadzab, selain Seminar dan Futsal kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari Ahad, (25/2), Lomba Pembuatan Mural pelajar tingkat SMU derajat yang pesertanya dari  10 tim pelajar sekolah pilihan se DKI Jakarta. Bahkan sebelum acara dimulai dihalaman Masjid Jakarta Islamic Center Jakarta Utara.diadakan dzikir dan  Istighosah.

“Insya Allah Harlah IPNU 64 akan dihadiri oleh Sandi Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ketua Tanfidziyah PWNU DKI, Kepala Kanwil Kemenag DKI dan Ketua presidiun Pusat MA IPNU serta par  Anggota DPRD DKI Jakarta dan seluruh Alumni IPNU se DKI Jakarta.” Ucap Muhazab dikantor PW IPNU DKI Jakarta Jalan Utan Kayu Jakarta Timur.

Jurnalis: Bs/Akmal

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here