Home DAERAH Mulai Pekan Depan PDAM Kota Bogor Gelar Temu Pelanggan

Mulai Pekan Depan PDAM Kota Bogor Gelar Temu Pelanggan

195
0
Foto : PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Bogor, Mediatransparancy.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor akan menggelar temu pelanggan di enam titik Kota Bogor mulai pekan depan. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-39 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Ketua Panitia HUT ke-39 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Hendra Setiawan menuturkan, temu pelanggan merupakan agenda rutin PDAM Kota Bogor setiap merayakan hari jadinya. Namun ada yang berbeda dari penyelenggaraan pada 2016 dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau tahun-tahun lalu acara temu pelanggan selalu kita selenggarakan satu titik di mall, tahun ini kita keliling ke enam kecamatan di Kota Bogor. Rencananya pekan depan kita adakan di Kecamatan Tanah Sareal, minggu berikutnya di Bogor Tengah, lalu ke kecamatan yang lain,” terang Hendra, Kamis (07/04).

Tujuannya, tambah Hendra, agar PDAM semakin dekat dengan pelanggan. “Jika ada pelanggan yang ingin menyampaikan informasi, keluhan dan sebagainya, silakan sampaikan melalui forum ini,” kata mantan Sekretaris PDAM Kota Bogor ini.

Hendra menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilakukan untuk memperingati HUT ke-39 PDAM Kota Bogor dan Hari Air Sedunia 2016. Di antaranya donor darah, pengobatan gratis, jalan sehat menyusuri jalur pipa sepanjang Intake Ciherang Pondok hingga Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng, serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di enam titik di Kota Bogor.

“Kami juga mengadakan pertandingan olahraga khusus internal yang dimulai nanti sore (07/04). Adapun pertandingan olahraga itu antara lain tenis meja, tenis lapangan, biliyar dan memancing,” papar pria berkacamata ini.

Penulis : Agus Kusuma/Gustian

Editor : Safid Firdaus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here