Home BOLA Munich Siap Obrak-Abrik Pertahanan Benfica Leg 2 UCL

Munich Siap Obrak-Abrik Pertahanan Benfica Leg 2 UCL

211
0

Estadio da Luz, Mediatransparancy.com – Bayern Munich akan menyambangi Estadio da Luz pada Rabu (13/4) malam waktu setempat untuk memainkan duel penentuan dengan tuan rumah Benfica di perempat-final Liga Champions, berbekal kemenangan 1-0 dari laga pertama Bayern Munich terlihat lebih santai serta optimis untuk rebut tiket ke Semi-Final.

Foto : Vidal Robek Jala Benfica Leg 1 UCL
Foto : Vidal Robek Jala Benfica Leg 1 UCL

Meski minimalis, hasil 1-0 toh tetap positif untuk Bayern yang sukses mempertahankan clean sheet. Gol tandang ke gawang Benfica bakal bermakna ganda dan bisa sangat krusial untuk melajukan The Bavarians ke semi-final turnamen untuk musim kelima berturut-turut.

Bayern memang dalam enam partai tandang terakhir di fase knock-out Liga Champions, dengan rincian tiga kalah dan tiga seri, namun sejumlah rekor lain bersahabat dengan Benfica.

Statistik mencatat, tak kurang dari 68 persen tim yang membukukan kemenangan 1-0 di kandang sendiri pada leg pertama sukses melaju ke babak selanjutnya, dan Bayern pun selalu mengeliminasi Benfica dalam tiga pertemuan terdahulu di babak gugur UCL.

Upaya Benfica membalikkan keadaan dipersulit absensi beberapa amunisi penting. Jonas, pencetak 18 gol dalam 18 penampilan musim ini, harus melewatkan laga akibat akumulasi kartu, dan winger Nicolas Gaitan juga amat diragukan bisa beraksi setelah melewatkan sesi latihan Selasa kemarin karena cedera otot. Julio Cesar dan Nuno Santos dipastikan diparkir, masing-masing lantaran cedera paha dan lutut.

Penulis : Yudi P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here