Home DAERAH Musrenbang Kelurahan Medan Satria Hanya Formalitas

Musrenbang Kelurahan Medan Satria Hanya Formalitas

204
0
Gbr: Musrembang kelurahan Medan Satria, Bekasi

January 22, 2015 11:03 PM
Beksasi, Mediatransparancy – Musrembang (musyawarah perencana bangunan) tahun anggaran 2015, yang setiap kecamatan mendapatkan 500 juta/tahun. Ternyata belum tersalurkan dengan baik ke setiap Rw di kota bekasi khususnya di Kelurahan Medan Satria Bekasi.

Musrenbang yang diadakan di kelurahan 22/1/15, yang dihadiri oleh Camat, LPM, Dewan DPRD dari fraksi golkar dan PDI P serta seluruh Rw dikelurahan Medan Satria terlaksana dengan baik, namun sangat disayangkan setelah acara tersebut dibuka oleh pidato Lurah SRI, lurah ini pergi entah kemana meninggalkan acara yang begitu penting ini.

Lukman Hakim Rw 02 Medan Satria dengan tegasnya mengatakan, “jujur saja untuk Musrenbang ini hanya formalitas”, saya sudah 2 priode mendapat amanah sebagai Rw 02 tidak pernah sekalipun usulan-usulan saya diterima dan dirasakan oleh warga Rw 02, sejauh ini warga 02 mendapatkan dana hibah dan bantuan inspratruktur jalan dari aspirasi Dewan. Jadi untuk anggaran 50 juta atau lebih ini, kembali lagi saya katakan ini hanya formalitas tutur bang lukman.

Namun menurut Dewan dari fraksi golkar H MARYADI S.Sos yang mengatakan kalau ditahun 2015 ini menggunakan sistem Eplayning, jadi kalau RT/RW tidak memasukan anggaran pasti tidak dapat. Namun kita ada yang namanya biaya perawatan untuk jalan-jalan yang rusak tapi tidak dimasukkan dalam usulan tapi kami melihat maka itu akan kami masukan untuk diperbaiki. (bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here