Home DAERAH Musrenbang Live Pertama di Indonesia, Wali Kota Jambi Sampaikan Program

Musrenbang Live Pertama di Indonesia, Wali Kota Jambi Sampaikan Program

186
0
Kota jambi, Mediatransparancy.com – Bukan Syarif Fasha kalau tidak penuh dengan kreasi dan inovasi. Cara Wali Kota Jambi mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) dengan menggelar dialog publik yang disiarkan secara langsung melalui saluran televisi lokal di Kota Jambi patut di apresiasi, Selasa (29/3), dari pagi hingga siang Fasha berada di atas pentas.
Ia menyampaikan capaian dan rencana programanya. Fasha juga mencatat satu persatu usulan dari berbagai unsur masyarakat termasuk dari Ketua RT. Fasha pun juga meminta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut langsung menjawab pertanyaan yang diajukan.
Selain menampung aspirasi yang disampaikan dalam forum tersebut Wali Kota Jambi itu juga menjelaskan capaian dan rencana program kerja Pemerintah Kota Jambi tahun 2017.
Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Jambi tersebut merupakan wahana antar pihak-pihak yang langsung atau tidak langsung mendapatkan manfaat atau dampak dari program dengan pendekatan partisipatif.
“Kami merasa sangat perlu menyebarluaskannya melalui berbagai media termasuk menggelar dialog publik yang disiarkan secara langsung melalui televisi seperti hari ini,” ujar Fasha. (lia/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here