banner 728x250

Ngopi bareng Dirut BUMD dan Mahasiswa Pelalawan.

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY,PELALAWAN – Ngopi bareng yang di taja oleh mahasiswa Pelalawan bersama Dirut BUMD PD. Tuah Sekata senin13/09/21 di Cafe Pelalawan Pos.

Dalam sambutan yang disampaikan Dirut BUMD ( T. Efrisyah Putra, S.sos ) sangat senang bisa duduk santai dengan para aktifis mahasiswa yang kreatif dalam mengkritik dengan penuh solusi.

judul gambar

BUMD yang selama ini dikenal hanya menjalankan bisnis Listrik, sekarang ini kita sudah merambah ke bisnis – bisnis yang lebih besar seperti mengangkat BERAS Penyalai.

karena para petani di kecamatan Kuala Kampar itu sangat berpotensi besar untuk menambah PAD ( Pendapatan Asli Daerah) dan banyak potensi – potensi lain yang akan kita gali dan kita kembangkan hingga kita mampu bersinergi dengan masyarakat untuk meningkatkan SDM mereka.

Dalam kondisi pandemi sekarang ini kita jangan sampai kalah, kita harus mampu bangkit dan berkreasi berinovatif, agar tidak terpuruk dengan pandemi ini.

Target BUMD dalam jangka pendek ini ingin mengadakan promosi bersama para UMKM yang ada di Kabupaten Pelalawan untuk memotivasi agar para pengiat usaha berkembang dan bisa mengangkat derajat masyarakat pelalawan.

untuk jangka panjangnya BUMD Tuah Sekata akan menciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya karena di kabupaten Pelalawan ini sangat banyak yang akan kita kelola seperti minyak, gas alam, maka dari itu BUMD Tuah Sekata sangat respek dengan para mahasiswa yang kritis penuh dengan kreatif dan penuh solusi tutur Dirut BUMD.

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *