banner 728x250

Oknum Kompol YC diduga Hisap sabu didalam mobil, ditangkap anggota lantas.

  • Share

PEKANBARU, MEDIA TRANSPARANCY– Ditresnarkoba Polda Riau dan Diresnarkoba Polda Kepulauan Riau tangkap Kompol YC yang merupakan salah satu anggota Kepolisian Daerah Riau. Ia ditangkap di wilayah Batam pada Jumat (02/04/21) lalu lantaran terlibat narkoba.

Sebelum ditangkap petugas, Kompol YC yang diketahui pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru beberapa waktu lalu itu terekam CCTV diduga tengah menghisap sabu didalam mobil. Dalam video yang viral di media sosial itu, tampak YC diduga tengah memegang alat konsumsi sabu atau yang lebih dikenal dengan sebutan bong.

judul gambar

Tak hanya memegang, Ia juga memasukkan alat tersebut ke mulut sembari menyalakan korek api yang berada dalam genggaman sebelah tangannya.

Rekaman video itu sendiri diduga terekam kamera CCTV yang berada di jalan Bintara, Pekanbaru pada 1 April malam lalu. Video yang berdurasi satu menit lebih itu terekam sekitar pukul 19.25 wib.

Tak sendirian, YC berada dalam mobil itu bersama dua orang lainnya. Namun hanya Ia yang tampak diduga menghisap sabu di kursi bagian depan mobil tersebut.

Sementara, setelah tertangkap petugas lantas membawa YC ke Pekanbaru. “Tim dari Ditresnarkoba Polda Riau yang menjemput dan membawa kembali ke Pekanbaru,” tutur Direktur Narkoba Polda Kepulauan Riau, Kombes Mudji Supriadi sembari membenarkan adanya penangkapan terhadap oknum Polda Riau tersebut.

Mudji mengaku pihaknya hanya membantu tim Polda Riau dalam penangkapan tersebut. “Kita hanya bantu mengamankan saja,” terangnya.

Meski begitu, Mudji tak merinci kronologis penangkapan serta jumlah barang bukti yang diamankan petugas.

Hingga saat ini, pihak Polda Riau belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan tersebut.

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *