banner 728x250

Panbil Group Batam Dihibur Nauli Sister Di Rumah Dinas Bupati Samosir

  • Share
Suasana di rumah dinas bupati Samosir, saat kedatangan Panbil Group, dihibur Nauli Sister

SAMOSIR, mediatransparancy.com – Setelah melakukan aksi sosial, rombongan Panbil group Batam bertemu dengan Bupati Samosir (Vandiko Timotius Gultom) di rumah dinasnya di Pasanggarahan Pangururan, sekira pukul 07:00 Wib Sabtu 8 Oktober.

Rombongan itu pun dijamu makan malam dengan menu khas batak; Ayam Napinadar, Ikan Mujahir, dan Ikan Mas. Sebelum bersatap malam Rohani Bakkara (Kepala BKD Samosir) memimpin doa makan. Sembari menikmati makan malamnya, rombongan Panbil dihibur artis batak, Nauli Sister.

judul gambar

Acara itu juga turut dihadiri para kepala SKPD dan Pejabat di pemerintahan Kabupaten Samosir,  anggota tim bupati untuk percepatan pembangunan (TBPP), satu orang anggota DPRD Samosir (Magdalena Sitinjak), ketua KPU Somosir, beberapa tim pemenangan Vantas, dan  Rismawati Simarmata (mantan ketua DPRD Samosir), serta beberapa orang rekanan proyek.

Setelah makan malam selesai, suasana pun semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh Nauli Sister.  Sesekali Nauli Sister membawakan lagu kocak untuk mencairkan suasana.

Saat Nauli sister menyanyikan lagunya Farid Harja yang berjudul :O Burung’, Rombongan Panbil spontan maju berjoget dihalaman rumah dinas. Tak ingin ketinggalan, Tumiur Gultom (kepala dinas pertanian dan ketahanan pangan),  Direktur Rumah Sakit Umum (dr Iwan Sihaloho), dan Rohani Bakkara, juga ikut berjoget bersama.

Setelah  selesai bergoyang, mereka pun kembali ketempat duduk masing-masing. Dari panggung Nauli Sister lanjut bernyanyi menghibur rombongan dengan tembang-tembang dari tepian Danau Toba. Sesekali Nauli Sister juga menyanyikan lagu-lagu pop nasional, mereka terus bernyanyi menghangatkan suasana.

Jhon Kennedy Aritonang duduk satu meja bersama dengan Vandiko Gultom ditemani ibunya (boru Panjaitan) yang duduk di sebelah kirinya, dan anggota TBPP (Mangindar Simbolon). Sedangkan Ober Gultom (ayah Vandiko), duduk satu meja dengan Asden Sitanggang, Monang Simbolon (parende), Marulak Sitanggang (ketua Raja Sitempang Samosir), Waston Simbolon, Benedictus Gultom, dan Maju Sitanggang. Sementara Rohani Bakkara, Friska Situmorang, Rista Sitanggang, Serly Ginting, Dina Hutapea, dan Ria Gurning (ketua Kormi Samosir) duduk bersama satu meja.

Kemudian Emma Tambunan (MC dari pemkab) kembali membawa acara dari atas panggung. Disana ia membacakan pantun kepada rombongan Panbil sebagai ucapan terimakasih atas bantuan sosialnya yang diberikan ke Kabupaten Samosir.

Selanjutnya Vandiko Gultom naik ke atas panggung menyampaikan sambutan selamat datang terhadap rombongan Panbil dari Batam. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Jhon Kennedy Aritonang didampingi istrinya, juga dari atas panggung.

Usai menyampaikan Sambutanya, Jhon Kennedy mengajak semua rombongan Panbil group bernynyi ditemani Nauli Sister dan bergoyang bersama tuan rumah pemkab Samosir. Sebagai lagu kocak yang pertama dinyanyikan berjudul ‘Kopi dangdut’.  Kemudian dilanjutkan dengan lagu ‘Maumere’. Dipertengahan lagu Maumere tiba-tiba listrik padam dan mereka pun berhenti bergoyang sejenak. Tak sampai beberapa menit, listrik kembali menyala, lagu Maumere pun dilanjutkan. Suasana semakin meriah saat rombongan Panbil menyanyikan lagi ‘Anak Medan’.

Sebelum turun dari panggung, mereka menyanyikan lagu yang berjudul  ‘Kemesraan’. Sambil mengikuti iringan lagu, para rombongngan Panbil dan tuan rumah pemkab saling mengangkat dan melambaikan tanganya ke atas.

Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan. Bupati Samosir bersama Sekda (Hotraja Sitanggang) memberikan Cinderamata berupa Ulos batak dan Lambang pemkab Samosir kepada Jhon Kennedy Aritonang. Pemberian cinderamata itu disampaikan dengan beberapa pantun dari tanah batak yang diucapkan oleh Hotraja Sitanggang.

Selanjutnya, Acara ditutup dengan menyanyikan lagu yang berjudul ‘O Tano Batak’ sembari bersalaman tangan perpisahan. Rombongan langsung beranjak dari rumah dinas sekira pukul 22:28 Wib, acara pun berakhir.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.