Home BERITA TERBARU PANGDAM JAYA KUNKER KE MARKAS YONARHANUDSE-6 TANJUNG PRIOK

PANGDAM JAYA KUNKER KE MARKAS YONARHANUDSE-6 TANJUNG PRIOK

497
0
Pangdam Jaya sedang memeriksa kesiapan prajurit. foto/Dok Yonarhanudse-6.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Batalyon Arhanudse-6 (Yonarhanudse-6), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (3/1/2018) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangdam Jaya/Jayakarta yang didampingi Aslog, Asren, Kakudam, Kazidam, Pa LO TNI AU, P LO TNI AU, dan Danmenarhanud-1/F Kodam Jaya sekaligus senam bersama prajurit Yonarhanudse-6 dan dilanjutkan peninjauan pembangunan Markas.

“Kesempatan pagi yang cerah ini saya ucapkan terima kasih dan mengajak prajurit sekalian dan para perwira agar tidak lagi diskusi tentang perpindahan satuan ini, karena di tempat inilah anda menjalankan hidup. Satuan ini adalah satuan yang satu-satunya berada di wilayah Jakarta utara dan sebagai pasukan pengamanan ibukota,” kata Mayjen TNI Jaswandi.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Yonarhanudse-6, karena telah menjalankan tugas pengamanan di tahun 2017 lalu dengan aman.

“Kita bersyukur pada akhir tahun 2017 lalu yang terlibat langsung dalam tugas pengamanan Natal 2017 dan pengamanan malam pergantian tahun bergabung dengan rekan-rekan Polri, bergabung dengan organisasi yang lain untuk mengamankan tahun baru 2018,” ungkapnya.

Tugas prajurit TNI tambahnya, adalah suatu tugas yang tidak boleh dianggap sebelah mata, karena apabila ada sesuatu hal terjadi dan Jakarta tidak kondusif, maka dianggap gagal.

“Kita secara fisik melaksanakan tugas tertentu di suatu tempat, jadi kalau ada hal yang mencurigakan segera dilaporkan. Tugas jangan dianggap sebelah mata, karena apabila ada sesuatu terjadi dan Jakarta tidak kondusif, maka tugas kita dianggap gagal,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih dan sukses kepada prajurit Yonarhanudse – 6 dan tetap menjaga kesehatan dan fisik selalu terpelihara dengan  baik sehingga setiap saat siap dalam tugas. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here