Home BERITA TERBARU PANGDAM JAYA KUNKER KE RS TK IV DAAN MOGOT TANGERANG

PANGDAM JAYA KUNKER KE RS TK IV DAAN MOGOT TANGERANG

515
0
KUNKER. Pangdam Jaya sedang menyalami pengunjung yang sedang berobat. foto/Dok Pendam Jaya.

TANGERANG, MEDIATRANSPARANCY.COM – “Tempat terbaik saya, adalah ditengah prajurit saya“. Demikian kalimat bijak Panglima Besar Jenderal Sudirman yang tepat dan sudah diaplikasikan didalam kehidupan sehari-hari oleh Pangdam Jaya/Jayakarta, ¬†Mayjen TNI Jaswandi disela kesibukannya memimpin Kodam Jaya. Rutinitas ini seakan tidak pernah berhenti, bahkan meskipun dengan kesibukannya, tak membuat Pangdam Jaya melupakan prajurit dan ASNnya.

Sebut saja, pada saat melakukan kunjungan kerja (Kunker), Pangdam Jaya di Rumah Sakit Tingkat IV Daan Mogot, Kesdam Jaya, Tangerang, Kamis (4/1/2018) pagi langsung menyapa dan bersalaman dengan senyuman untuk satu-persatu prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang disibukkan pekerjaan masing-masing, dan bahkan juga tidak lupa untuk menyalami warga yang sedang berkunjung untuk berobat.

Dari kunjungan kerja dengan bertatap muka kepada prajurit dan ANS RS TK IV Daan Mogot, Kesdam Jaya, dilanjutkan dengan meninjau ruang IGD, Ruang Fisioterapi, Ruang khusus EKG, dan hampir setiap sudut Rumah Sakit .

Tak lupa Pangdam Jaya juga berdialog langsung dengan pengunjung yang sedang berobat di RS tersebut. “Alhamdulillah Bapak. Saya berobat disini mendapatkan pelayanan yang baik,” terang Yani salah seorang pengunjung untuk berobat saat berdialog dengan Pangdam Jaya.

Dalam kunjungan kali ini, Pangdam Jaya/Jayakarta turut didampingi para Asisten Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara, dan Dandim 0506/Tangerang, Letkol Inf Muhammad Imam Gogor Agnie Aditya. (ES265)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here