banner 728x250

Pangdam Tanjungpura Peringati Nuzulul Quran dan Syukuran Kenaikan Pangkat Bersama Prajurit

judul gambar

Pontianak, Mediatransparancy.com –  Senin (1/4/2024) – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., peringati Nuzulul Quran dan Syukuran Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024 bersama Prajurit. Bertempat di Makodim 1207/Ptk, Jalan Gusti Sululung Lelanang, Kota Pontianak.

Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pangdam XII/Tpr. Acara dihadiri PJU Kodam XII/Tpr dan Forkopimda Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Diikuti oleh para Prajurit, PNS dan Persit dari Kodim 1207/Ptk, Kompi Senapan B Yonif 643/Wns dan Kikav 12/MDC.

judul gambar

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat bukan didapat otomatis tetapi berkat kinerja dan prestasi serta dukungan keluarga. Sehingga dari negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat.

“Semakin tinggi pangkat dan jabatan berarti semakin berat juga tugas dan tanggung jawab yang akan diemban. Namun saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman selama ini pasti rekan-rekan sekalian bisa mengemban amanah pangkat dan jabatan tersebut,” katanya.

Pangdam mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota TNI, PNS, Persit serta Forkopimda termasuk para tokoh yang telah bersama-sama bersinergi mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Pontianak dan lebih luas lagi Kalimantan Barat.

“Sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar termasuk agenda besar pesta demokrasi yang dilaksanakan berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Sedangkan terkait peringatan Nuzulul Quran, Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap melalui kegiatan ini semuanya bisa selalu mengevaluasi diri masing-masing. Saling mengingatkan satu sama lain dan kita bisa terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Kuasa.

“Sehingga kita selalu terus bersyukur untuk bisa menikmati dan menjalani kehidupan ini dengan penuh kemaslahatan. Biar kita selamat di dunia dan selamat di akhirat,” harapnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)

Writer: WawanEditor: Fitri
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.