Home BERITA TERBARU PANGLIMA KODAM XII/TPR PIMPIN APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI DI TMP

PANGLIMA KODAM XII/TPR PIMPIN APEL KEHORMATAN DAN RENUNGAN SUCI DI TMP

331
0

KUBU RAYA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, memimpin apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP), Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalbar, Jum’at (17/8/2018) dini hari. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018.

Hadir saat apel kehormatan dan renungan suci, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, Pj. Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Komandan Lantamal XII Pontianak, Komandan Lanud Supadio, Kasdam XII/Tpr, Kejati dan sejumlah pejabat lainnya.

Renungan Suci dan Do’a bersama di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya tersebut merupakan refleksi dan permohonan Do’a kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar para pejuang dan pembela tanah air yang dengan segenap jiwa dan raganya rela berkorban demi negara dan bangsa di ampuni segala dosanya.

Pada apel tersebut, terlihat para Jenderal bersama pasukan upacara yang hanya di terangi dengan obor dengan penuh keheningan mengenang arwah dan jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di taman makam dengan tertib, dan khidmah. Pertanda rasa hormat yang sebesar-besarnya atas keridhoan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi pada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa.

Editor: Hisar Sihotang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here